Kamis, 23 April 2015

foto-foto ku



moring all. gmna ? sudah mengucap syukur pagi hari ini ? hehehe pastinya kita slalu mengucap syukur pd Allah swt.
pagi ini ngepost foto-foto dulu, krna setiap foto pasti ada sejarah dan kenangannya, dan pasti ini adalah foto2 yang memiliki banyak moment indahnya hehehe...











1 . foto aku di jembatan barelang batam kepulauan riau. sudah lihat gmna indahnya jembatan barelang. salut de sama bapak habibie bisa ngedisgn jembatan yang bgtu indah luar biasa,, hehehe
ya ku sering main kebatam klw llibur kuliah main ksana keruah kakam abg dan saudara.
batam adalah kota kecil, tp disana banyak objek wisata yang gk kalah seruh deh dgn medan.
yapss disna banayak pantai, mall, nah aku suka bg ke nagoyahill batam . dsna banyak bulek wkwkwkk gk sih krna di nagoya pusat berbelanjaan batam makanya aku suka dsna. kebetulan kaka aku rmhnya arah sana...
oke ini tentang batam dan yang kedua adalah ................................................................













heheh ini aku berambut pendek. kebetulan baru selesai kuliah.. gk kerjaan ya foto bgni hehehehe
liat wajah aku, aku memiliki hidung besar or big nose, omg ini jd sering bahan bully bareng teman2 aku dikampus. but gpp deh ini sudah karunia tuhan beri. semua harus tetap dsyukuri hihihihi...







ni dibelakang aku si nova tambunan, bukan gayus tambunan ya guys wkwkwkwk..
ia ni nova pernah jadi satu teamku di matakuliah TEFL II. hahaha ya seruh2 jg sih berdiskusi dgn beliau..
ini foto waktu matakuliah listening comprehension. diaslalu disamping ku ni kalau dimatakuliah itu.. hehehe




















taraaaaaaaaaaaaaa ini foto yang keberapakah ?
hahaha aku suka sama foto ini habis gk mirip aku si wkwkkwkw
upsssssssssss keceplosan.
hahahahaa ini foto sebelum aku ngajar. jadi nunggu waktu sblm on the way ke sekolah foto dlu heheh.








cengg cengggg ini dia foto yang paling aku sukai,,
barang saudara kembaran ku ernasriutami sitanggang
wkwkwk ini teman satu kampus, satu kelas satu boru, dmna2 slalu brsama
omg sama2 single, sama2 gk mau pacaran, sama2 pemilih sama deh semuanya..
ini erna sriutami suka bully aku dmna kapan pun gk dikampus sosmed semuanya deh.. tapi bisa lihat sendiri gmna dekatnya kami..
aaaaaa aku berharap suatu hari nanti kampi jd org yang sukses,pendidikan lancar.
yang paling seruhnya bersahabat dgn beliau, beliau gk hoby tu pcar2an sperti anak kuliah yang lain2kan biasanya hoby. nah ini org beda samaseperti aku, makanya kami clik.
erna utami lg suka sama tentara ahahahahahhaaa, ya mudah2an aja jadi aku sbgai teman nya slalu mendoakan yang trbaik..
okey back to habit, gw kapan nemui someone dihati ? hahahaha gk deh blm wktunya skrng kan aku baru pata hati kuakakakakakakakakakakakakak.. entar kalau aku berhasil pasti ada yang datang .. aku msh ingin fokus sekolah , biar duit org tua gk sia2 untuk slama ini membiayai pendidikaanku.
aku harap utk adik2 kakak2 abg jg harus bgni jg yang khususnya masih kuliah ya..



hayoooooooo ada yang tau ini dibandara mana ????
yaaa bnr ini di kualanamu aiport, kemarin lg liburan jd ini selesai boarding pass.. foto dlu ah siapa tau bisa dijadiin kenangan. wkwkwk

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar