Kamis, 23 April 2015

biodata.

hy nama ku erna  uli simbolon
biasanya mamak sama bapak sering manggil erna/uli. kegiatan sehari-hari kuliah. ngajar les.
sekrang masih 20 tahun masih mudah hehehe masih smester 6 .
masih single wkwkwkkwkwkwk... nyess hikshiksss
sifat : semua orang bisa nilai sifat aku gmna. ya aku anak paling bungsu. hoby nyanyi, hoby buat kue. dan hoby makan bhahahahahhahahaa
aku alumni dari SMA Negri 3 P.siantar / 2012.
bahas apa lg ya,, bhahahaha bingung.
wkwkwk oke deh klw ingin tau bisa join ke ask aku "http://ask.fm/ErnauliSimbolon"
dikampus aku punya sahabat erna sriutami sitanggang  dan citra dewi sianturi.
tiap hari slalu bersaa hehehe...
entah ya anehnya kaami brtiga hampir sama sih sama2 single , jail padahal umur uda tua tp kelakuan msh anak2 wkwkwkwk
citra org yg gk pernah pacaran hahahahahaha erna utami orang yang banyak kenalan tp klw diajak ktemuan malah gk mau gk brani bhahahaha
dan aku sendiri, hiksss hikss sudah terlalu lama sendiri kuakakakakakaka..
blm ada laki2 yg setia yang tulus dgn ku, mungkin harus ku coba lg smpai kutemukan seperti itu wkkwkwkwkwk....
but its no problem for me, selagi ada orang tua dan keluarga sahabat aku yang slalu mendukung ku aku ttp semangat ko yang kuliah ini.
semogah tamat kuliah ini bisa dapat kerja yang baik, bisa ngebahagiain orang tua..

taraaaaaaaaaaaa... inifoto aku , ya sedikit lucu , ini foto waktu aku kuliah.
heheheheehe what do u think about this pict ?

 uda dulu ya aku mau ngerjain tugas translation II.
Semogah tuhan memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar