Minggu, 13 September 2015

Masalalu membuatku untuk hidup lebih baik

masalalu adalah hal yang sangat menyakitkan dalam hidup ini.. kehidupan yang buruk dan rasanya aku tak ingin kembali dengan masalalu..
setahun ini hidup ku banyak berubah.. aku lebih mandiri dan jau berbeda dengan yang dulu.
ada seseorang yang menyadarkanku , seseorang yang menyakitiku. dari tersebut aku ingin hidup lebih baik lagi.. aku ingin terlihat lebih baik di depan Tuhan dan melakukan kebaikan dengan semua orang.
semakin bertambah nya usia semakin banyak masalah yang ku hadapi, disini aku harus bisa menyikapi dan bisa  memberikan solisi dalam masalah..
untuk menjadi wanita yang kuat tidaklah muda, tidak muda seperti yang mereka banyangkan.
wanita yang kuat  bisa menyembunyikan luka dihati nya, bisa tersenyum dan mampu hidup mandiri..
tak semua wanita sepertiku, tak semua wanita mengalami hal rasa sama dengan ku..
sifat yang tertutup membuatku lebih baik. aku bahagia jika melihat orang yang ku cinta berbahagia, aku menangis jika melihat org yang ku cinta menderita.
aku mampu menyembunyikan rasa sakit yang dikhianati, aku belajar memaafkan orang-orang yang telah melukaiku, aku slalu berusah untuk menjadi pribadi yang baikk..
dan setahun ini aku sangat banyak belajar tentang kehidupan, hidupku sangat berubah dari sebelumnya..
aku sungguh berubah, aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku, aku ingin  membahagiakan saudara-saudaraku..
aku tak ingin pacaran seperti teman-temanku, aku slalu berusaha untuk hidup sendiri, aku tidak membuka hati ini untuk siapapun.
aku tak ingin seperti mereka bermain-main dalam sebuah hubungan..
karna aku yakin dan percaya bahwa apa yang kita tabur itu yang akan kita tuai..
semogah tuhan memberkati kita semua, memberikan kesehatan dan menjadi lebih baik untuk kedepannya..
see u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar